Hello linux-admin,

  Setelah berhasil bikin dual boot di kompie saya, ternyata modem
  internal tidak bisa kerja di mandra 8.1, udah saya liat di control
  centre terdeteksi bisa terdeteksi dengan baik. Tetapi ketika connect
  ke internet via Kppp ada pesan linux tidak mengenali winmodem.
  gimana yah setting modem saya ini. Apa harus diganti dengan modem
  external supaya bisa berinternet? Saya sudah surf ke www.
  linmodem.org tapi masih belum paham betul, maklum masih newbie di
  linux. bantuan donk :>

--
Best regards,
 Email                          mailto:[EMAIL PROTECTED]