Kalo di phpmyadmin kan ada dua frame, untuk create database ada di frame
kanan.
anda tinggal ketik nama database yang akan dicreate dan tekan tombol
create kan ?
Kalo berhasil akan muncul :

"Database nama_database running on localhost
Database nama_database has been created.

Error anda yang pastinya apaan ?
file not found, apakah gak ada file htmlnya ?

thx
inos