POP3 buat abuse ? kayanya alasannya kurang masuk akal dehhh...
engga pernah baca tuhh orang abuse pakai pop3..., kecuali mungkin
abuse telkomnya sendiri, atau udah ada yang nekat abuse pakai pop3 ?

btw, gue merasakan emang telkom.net anehh sejak awal, mereka
block smtpnya dengan menggunakan domain yang menyebabkan
orang tidak bisa melakukan pengiriman email dengan domain selain telkom punya
jika menggunakan telkom.net, setahu gue isp begini cuma telkom dehhhh...

thanks,
Inu