On Sun, Apr 28, 2002 at 12:55:24AM +0800, Willy Sutrisno wrote:
> Apakah anda bisa memberi saya bukti atau setidaknya link yang menjelaskan
> tentang ini? Maksud saya soal size mail gitu.

Either download ezmlm-idx (patch untuk ezmlm) kemudian baca manual
ezmlm-reject, atau googling mencari manual untuk ezmlm-reject.

Kalau invoke ezmlm-reject dengan menggunakan argumen DIR, maka
ezmlm-reject akan membaca file DIR/msgsize. Format msgsize ini
maximum:minimum. Yang dihitung oleh ezmlm-reject hanyalah bagian
body, header diabaikan.

Jadi dugaan saya, (setidaknya) untuk milis linux-admin, admin
mengisi msgsize sbb:

0x7fffffff:64

<*just kidding*>

Salam,