Daer Linux-err,

maaf saya pelanggan baru di milis ini punya sedikit problem dgn crontab.
crontab file saya tiba2x tidak bisa menjalankan script sh.
berikut isi crontab file nya:

*/15 * * * * cd && cd lapdogs ./donlot_data.sh

asalnya crontab tersebut jalan dan bisa menjalankan script donlot_data.sh
setiap 15 menit. Tapi kurang lebih sebulan yang lalu script file tiba-tiba
tidak bisa
di eksekusi oleh crontab, tapi kalau di eksekusi manual bisa.

Kemudian tidak ada error message apapun yang di kirimkan ke e-mail.
saya cek di crontab log file hanya ada deretan tulisan seperti :

gps (03/31-04:00:00-18886) CMD (cd && cd lapdogs ./donlot_data.sh)

saya sudah coba tambahin PATH di file crontabnya,
masih tetap engga jalan. Sebagai informasi saya menggunakan redhat 6.2,
cron-vixie 2.13.

mohon maf berat nih..mungkin ada yang bisa bantu ?

TIA

Salam
Dudy