Halo Linuxers,
        Mohon maaf sebelumnya kalau sudah pernah dibahas, saya mencoba setup
dialin server di RedHat 7.2 pakai mgetty(1.1.26).
Settingnya adalah sbb :
- mgetty sudah diset utk listenning di port ttyS1
- user yg login sudah dicustomed supaya bisa menjalankan /usr/sbin/pppd
- setting autoPPP sudah dienable sebelum dicompile
- utk auth pakai PAP
- /etc/ppp/options : -detach asyncmap 0 auth -chap +pap login modem crtscts
debug proxyarp lock
- pap-secrets sudah diset nama user, password
- /etc/ppp/options.ttyS1 sudah di created(IPserver:IPassigned to ppp)

Problemnya adalah saat selesai rcvd PAP AuthReq id=0x1 user="dialinuser" ...
dan kemudian diikuti dgn dialinuser logged in
kemudian akan muncul IPCP: timeout sending Config-Requests lalu koneksi
terminated.
Kalau dari logfile sisi client(win98), setelah Error-control dan data
compression on, kemudian tiba2 modem hung up
Jadi gimana ya solusinya utk IPCP timeout ini ? saya sudah search di
internet tapi tidak dapat solusinya, mungkin ada yg
pernah punya pengalaman serupa, please help. Masalahnya semua kemungkinan
sudah dicoba tapi IPCP tetap timeout.
Terus mengenai argument  login  di /etc/ppp/options, apakah mutlak harus ada
argument Login tsb, dan jika ada apakah
pap-secrets masih perlu atau auth akan dia ambil langsung dari /etc/passwd ?
Terima kasih banyak atas tanggapannya.

Thanks,

Ron