> mau nanya nih kalau untuk mail server, dns server, dan webserver serta
>
> Kalau untuk server, saya usulkan pake RedHat saja Pak
> Kalau untuk desktop, saya usulkan pake Mandrake

Setuju
Biasanya paket-paket aplikasinya yang ada di redhat lebih stabil
tapi kalau mau nginstall paling gampang ya pake mandrake :)
kalau ada paket aplikasi mandrake yang gak bener install aja pake punya
redhat, soalnya redhat dan mandrake sama sama pake rpms :)

Sekaligus mau konfirmasi dari rekan-rekan lainnya
apakah paket samba 2.2.1 mandrake 8.1 memang gak bener, soalnya sewaktu
saya pake samba 2.2.1 mandrake 8.1 client win9x gak bisa rubahpassword dari
control panel sedangkan setelah saya ganti pake samba2.2.1 dari redhat 7.2
jalan normal dan client dapat rubah password dari control panel.

salam
hrjt