On Fri, May 24, 2002 at 07:18:55PM +0700, Adrian Soetanto wrote:

> iya, sudah saya jalankan pakai user/group nobody/nobody

perlu disadari juga, kalau aplikasi yang bersangkutan
bisa diexploit via buffer overrun -> gain privillege (dapat
root) ini sama saja. seperti yang dibilang beberapa pakar
security: chroot bukanlah satu-satunya ukuran security
(chroot is not the only security measure).

Walaupun, every little bit helps :-)

Salam,

P.Y. Adi Prasaja