On Fri, 31 May 2002, Asfihani wrote:

> hebat, anda ini baru masuk komunitas milis sudah:
>
> 1. Pakai MIME yang aneh2
> 2. Nulis balesan email seperti paranormal, dimana reply berada diatas quote
> 3. Sudah berani ngeflame Pak PY

memangnya kenapa? nggak boleh?, atau yang boleh melakukan hal diatas hanya
komunitas "lama"/veteran?.

menurut saya, teguran seperti diatas sebaiknya dilakukan secara personal
karena sifatnya sudah personal, nggak peduli warga baru atau "old crack".

salam
--
Yudhi Kusnanto (yudhi.akakom.ac.id) <-- change first . with @
STMIK Akakom Yogyakarta