waktu itu, Fri, May 31, 2002 at 06:08:51PM +0700, Arie Karhendana menulis:

> Kalo saya sih bikin symlink dari mailbox user di homedir ke direktori mail.
> Soalnya kalo ngerubah source squirrelmail, saya nggak paham betul..

Kalo ke /var/spool/mail/user itu default yang dibuka imap_open(), di
squirrel gak ada variabel untuk ngubah itu.
kecuali file tempat simpan trash, sent, dan outbox, bisa diganti
config/config.php, misal

$default_folder_prefix='~/surat/';
$trash_folder                   = 'INBOX.Sampah';
$sent_folder                    = 'INBOX.Kirim';
$draft_folder                   = 'INBOX.Rancang';

--
fade2bl.ac