on Saturday, June 01, 2002, 9:44:51 AM, Harijanto Pribadi wrote:

> Oh begitu ya?
> Kalau $user:mail maka seluruh isi dari dir /home/$user/mail akan
> inheritance gitu?
bukan gitu, yg membuat inheritance itu -R nya, sedangkan
$user:mail, ":" adalah format baru, sedangakan "." hanya
utk menjaga kompatibilitas dgn yg lama. semua script baru
dianjurkan menggunakan format ":", CMIIW.

> Kalau yang sudah saya praktekkan bisa juga sih cp -s apakah ada bedanya cp -
> s sama _ln_ ?
waduh apa ya? menurut man sih, tdk dijelaskan perbedaannya *^_^*
IMHO, cp -s == ln -s , CMIIW.

--
Cheers *^_^*
  Clone