Hi Heryudi Ganesha! Replying  your messages at 6/11/2002.

>Salah satu di atas itu bisa ngecek file/dir apa aja yang berubah? Jadi
>file/dir yang nggak berubah nggak usah di-update, cukup yang berubah aja.
>Sama aja merkosa hd mah kalo tiap kali di-overwrite keseluruhan dan pasti
>makan waktu lama.

wget iso tuh, dia emang sering dipagai bakal mirroring web (bukan hdd
cuman), scp juga bisa. plz "man scp" aja. soalnya jarang banget aku
melakukan mirror-mirroran :) udah guanteng sih :)

ps: sopir bemo yg disini sopo lagi yah?

Ehm!

---
The real Cute Fat Geek, please stand up...
http://tacoen.cutefatgeek.com
period.