Selasa, 18/06/02 9:03:44, Agus menulis:

ABW> Itulah  gunanya  timeout dalam komunikasi data -> dl sisanya dari
ABW> host2.  Seandainya  anda  hanya  mengandalkan 1 host, yaitu host1
ABW> justru anda yang harus menunggu kan?

Kita di sini tidak bicara teori khan ? Tapi praktek. Saya sendiri kalo
mencari  (mengisi)  sendiri  mirror2  (on  the  wall?), rasa2nya segan
sekali. Dulu konon ada ftpsearch.com, skr mungkin alltheweb.com. Sudah
otomatis  dari  prg ? Apa iya ? Simple saja (menurut saya), itu kurang
praktis.  Lebih  baik nunggu dari 1 host yg memang betul2 reliable dan
cepat.  Kadang2  tek-tok  dari server sendiri yg di luar jatuhnya juga
lebih cepat.

d> saya  download  file  iso  rh7.3, rata2 bisa dapet 200 kbps (1 file
d> saya bagi 4 dari 1 server) :)

Yg  terjadi  mirip  spt  ini  (dari  1 host, red), saya d/l 3CD (dlm 3
koneksi) dari 1 host scr bersamaan. Mentok2nya ya di bandwidth sendiri
(cablemodem 512Kbps). Belum coba sih kalo 3CD dlm 12 koneksi misalnya,
tapi rasa2nya jatuhnya sama saja.

Tertanda,
Oguds [36856104]