Kalu masuk ke webloginnya ... bukan pake user root lho .... tapi pake admin
sudah di set passwordnya  belum saat di setup ... di nomor 31...pokoknya ada
di change password .. control HTTP
sebelumnya ...di path di router .. coba nge - ping ke salah satu .. web site
di internet .. udah jalan belun ...
kalu belum berarti memang belum bisa ke internet ..

gitu dulu dech ..
thx

Rd