On Saturday 06 July 2002 20:28, chat_admin wrote:
> Buat linuxer

kemarin saya juga punya masalah sama cuma saya pake proftpd setelah milihat -
lihat log ternyata user tidak punya default shell di /etc/passwd sehingga
saya tambah saja default shell di belakang /bin/bash

Note :
Slack 8.0 keatas tidak memasukkan default shell jika bikin user dengan useradd
kalau mau default shell coba adduser

--
salam,
arman