dear all, mau nanya nih, kalau di qmail itu bisa apa tidak ya untuk
penggunaan attachment, soalnya saya punya account di qmail itu kalau terima
attachment file pasti berantakan ,isinya file tsb hanya berisi nilai2 ascii
yg tidak bisa dibaca ataukah mungkin file attachment tsb ukurannya terlalu
besar ? apakah saya harus install patch tertentu ?
mohon pencerahan dari rekan2 kalau ada yg pernah mengalami hal seperti
ini....
terima-kasih atas bantuannya

fx