Hi,

Mungkin ini pertanyaan yang lumayan mudah, cuman saya mengalami kesulitan buat
solusinya. Ceritanya saya udah punya Debian di /dev/hda, dan Lilo diinstall di
/dev/hda juga. Kebetulan saya punya HD baru, yang saya pasang di /dev/hdc. Nah
rencananya saya dalam beberapa hari kedepan bakal install Gentoo Linux ke dalam
/dev/hdc. Cuman berhubung Gentoo ada di /dev/hdc, maka saya ngak tahu gimana setting
lilo.conf, soalnya /boot partition gentoo khan ada di dalam /dev/hdc.

Saya udah coba googling, sudah coba baca HOWTO. Cuman dari semua itu kayaknya ngak ada
yang bener-bener kasih solusi buat problem saya.

Tolong donk bantuan dari linuxer, gimana cara setting lilo.conf

Terima kasih

willy