> NS ke-2 taruh di ISP aja mas, isp biasanya mau kok. karena kalo di taruh
di
> satu komputer percuma aja fungsinya sebagai backup seperti dibilang mas
> dapid.

Iya tuh pake ns nya isp aja kalau bisa. Kalau nggak bisa kan ada
granitecanyon.com yang gratisan.
Saya juga dulu kasusnya sama, tapi karena web, mail dll dlm satu server satu
mati ya mati semua biar mau dibackup berapapun ns nya. Akhirnya saya kasih
asal aja yang kedua. nggak masalah sampai sekarang karena memang secara
teknisnya saya nggak butuh ns kedua dst.

14N