Dear rekan2 milis yang terhormat..

Saya mengalami masalah pada saat booting komp. workstation di rumah ke
server linux (dirumah juga )
Ceritanya pingin tahu, orang  buat LTSP itu kayak apaan sih caranya..?
Saya dirumah memakai bootrom untuk disket yang saya download di
http://rom-o-matic.net
dengan setingan NIC buatan d-link 530TX (Padahal punya saya dirumah 538TX,
berhubung gak ada ya sudah saya download saja yang paling mendekati).
Terus saya simpan ke floppy dengan "cat > nama_bootROM.ldzk > /dev/fd0"
Sudah sukses...
Pokoknya semua petunjuk yang ada di dokumentasinya sudah saya ikuti..

Yang saya tanyakan adalah :
 Sewaktu saya boot dari WS lewat floppy tsb, muncul pesan ".000021.0000
done" ==> Yang utama saya ingin tanyakan..
1. Kenapa tidak mau keluar pesan seperti yang ada di
petunjuknya/docmentasi-nya ?
2. Apakah maksud dari pesan yang muncul tersebut..

Saya sangan mengharapkan pencerahan dari rekan2 milis yang terhormat..
Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya..

Thanks,

Best regards
   dexno