> - tomcat versi berapa?

tomcat versi 4.1.12

> - utk masuk ke /manager butuh role "manager", utk masuk ke /admin
>   (tomcat 4.1.x) butuh role "admin", di atas itu kurang.
sudah saya tambahkan
<role rolename="manager"/>
<role rolename="admin"/>
dan sudah bisa masuk ke managernya dan adminnya
> - messagenya sebaiknya di paste aja ke sini, jgn disingkat2 gitu.
>
> Ronny
kemudian muncul pertanyaan :
- kalau sudah bisa standalone untuk apa digabungkan dengan apache ????
- Minimum hardware yang diperlukan ??? karena saat ini saya menggunakan
Pentium III /450MHz memory 128 MB
  kebetulan saya gunakan sebagai PC sehari hari , saat harus membuka
aplikasi lainnya menjadi lambat (karena percobaan masih di desktop M$).