dear rekan-rekan , ditempatku ada web server dan mail server, sekarang kalau
aku ganti web server-nya dgn mesin yg baru (pakai rh7.3) and client masuk ke
webmail terus logout maka untuk masuk lagi ke webmail client tsb tidak bisa
dia harus matiin ie-nya dulu baru bisa akses lagi mail dari web, sedangkan
kalau pakai web server yang lama tidak ada masalah kalau client-nya logout
terus masuk lagi, aku sudah coba di httpd.conf tapi kayaknya tidak ada
pengaruhnya gitu, tolong dong bantuin nih kalau ada yang pernah mengalami
hal seperti ini
apakah di linux ada setting u/ cookies atau session ?

terima-kasih
fx