On Mon, 21 Oct 2002 19:30:11 +0700 (WIT)
Static_X <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kenapa sih kalo masq masih banyak yang pake ipchains ?
> Padahal kan katanya sekarang udah pake iptables..
> Apa iptables kurang bagus dibandingkan dengan ipchains ?

Lebih banyak masq pake ipchains dari pada iptables ? saya rasa ini bukan karena
ipchains lebih bagus dari pada iptables. Rasanya ini lebih condong karena ipchains
lahir lebih dulu dari iptables. Jadinya, orang lebiih banyak tau ipchains dari pada
iptables. Tapi sekarang udah banyak koq yang makin tau iptables :)
ipchains lebih bagus dari iptables ? engga koq. Kata Rusty Russel (Penulis kode
ipchains dan iptables) dalam HOWTO-nya, iptables lebih terstruktur, lebih masuk akal
dan lebih expandable. em, rasanya (lupa baca dimana) saat ini mas rusty russel itu
udah stop develop ipchains, dan fokus ke iptables aja.

--
Yahoo! Messenger        : st1llg0tth3blu3s
ICQUIN                  : 131877402