Rekan miliser,

Apakah ada network tool untuk menghitung jumlah komputer yang terkoneksi
(dalam kondisi up) setiap interval waktu tertentu lalu secara otomatis
menyimpan data jml komputer tsb dalam suatu file ?
Program tsb tidak harus jalan di Linux, kalau ada yg jalan di "OS by
Microsoft" juga boleh  :)

Jadi misalkan saya ingin setiap 5 menit menghitung jumlah komputer yg
menggunakan akses Internet, lalu data jml komputer tsb secara otomatis
disimpan dalam suatu file.
Dalam menyimpan ke dalam suatu file tidak harus disimpan dlm file yg
berbeda-beda, yg penting kita tetap bisa melihat data 5 menit, 10 menit,
15 menit, 20 menit, ... menit sebelumnya.

Saya sudah coba Network Inspector (under Win98), tapi masih belum
menemukan cara untuk mengotomatisasi penyimpanan data sesuai dengan
harapan saya di atas.
Yang bisa dilakukan hanyalah otomatis me-refresh viewer (Network Inspector
Console) setiap interval tertentu tanpa bisa otomatis menyimpan data ke
dalam suatu file.
Apakah ada rekan miliser yg pernah menggunakan Network Inspector dan bisa
melakukan penyimpanan data secara otomatis ?

--
Thanx,
 Adrian