On Tue, 5 Nov 2002 20:46:33 +0700
 Mpu Gondrong <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Senin, 04/11/02 15:04:31, Rio menulis:

RM> http://www.detikinet.com/net/2002/11/04/20021104-115925.shtml ada
RM> yang tau mereka vulnerable di daemon apa yach ?

Ahh..., meski domainnya banyak, kayaknya cuman 1 server doank
(66.33.0.61). Kalo di wget:

Server: Apache/1.3.12 Cobalt (Unix) mod_ssl/2.6.4 OpenSSL/0.9.5a
PHP/4.1.2 mod_auth_pam/1.0a FrontPage/4.0.4.3 mod_perl/1.22

Kira2 mana yg vulnerable ? Mungkin exploit di OpenSSL itu. Btw, ulasan
di detik.com kurang menggigit tuch. Lha, nyangka TarJO dari Amerika
karena ngelihat dari header email. Lha, khan bisa aja doi ngirim email
lewat proxy, smtp yg open-relay, dst. Yg pasti sich bukan gue. :)

Tertanda,
Oguds [36856104]

--
sepertinya sih memang dari OpenSSL, gue juga pernah kena openssl-to-open sama pbsync...
Gimana nih..cape' juga klo cyber-war...mari rame ber-patching ria..:)