On 07-Nov-2002, Admin-Stress wrote:
> [...]

anda pake CGI atau fastCGI ?, kalau pake fastCGI anda bisa memanfaatkan persisten
connection yang intinya 1 koneksi dipake rame2 secara terus menerus, jadi gak setiap
hit koneksi web membuka koneksi ke mysql.  implementasi dari persisten connection ini
tidak ada secara langsung dari library C dari MySQL, PHP sendiri melakukan wrapping
mysql_connect() dan mysql_real_connect() untuk menyediakan mysql_pconnect() yang anda
maksud.

kalau pakai CGI untuk connection polling-nya bisa pake SQLRelay cuman ya itu untuk
MySQL masalah connection itu very fast jadi gak terlalu berguna lah, kecuali anda
pakenya database Oracle, MSSQL dan database yang berat2 saat membuka koneksinya :)