On 13-Nov-2002, Rio Martin wrote:
> To: Moderator ..

Salah alamat. Silakan liat URL yg di footer utk menghubungi admin
milis. Seperti semua milis pada umumnya, belum tentu admin milis
ngecekin milis setiap saat, biasanya cuma ngurus kalo ada problem.
Karena milis ini non-moderated, jadi tidak ada moderator. Lagipula
saya belum tentu membaca email di folder milis setiap hari sedangkan
email yg ditujukan lewat alamat admin langsung ke inbox saya yg saya
cek setiap hari.

> tolong diperbaiki donk.. tiap kali saya posting kenapa selalu
> diikuti dengan Mailer-Daemon error yang dikirim dari milis
> linux-admin dengan isi: hapus quote yang tidak perlu .. padahal
> posting saya sudah muncul di linux-admin.

Saya pasang check di ezmlm supaya footer milis kalo sampe kena quote
lagi, postingnya direject. Karena ada pelanggan yg pake MDaemon utk
download emailnya, dan MDaemon-nya tidak disetup dg benar
(Return-Pathnya diganti seenak jidat) plus setting utk fetch emailnya
gak bener sehingga mail dr milis dikirim lagi ke milis sesaat setelah
difetch, maka sewaktu email diterima ezmlm langsung direject soalnya
ada footernya.

Utk skrg, pelanggan yg pake mail fetcher (seperti MDaemon, fetchmail,
dsb) yg salah setup langsung saya unsubscribe setelah ada complain
(preferrably ke alamat admin milis langsung, jangan ke milis). Kalo
ada saran utk cara yg lebih baik, jgn sungkan2 utk beritahu saya.

Thanks,

Ronny