dear malist ada yang punya cd trustik engga kaya mailserver ama firewall
serta
proxy trustixnya engga.kebetulan ada niatan mempelajari distro trustix tapi
harag wuiih 38 Us yg trustix secure di bhinneka ada kah yg berminat membantu
memperoleh cd trustix dengan harga kantong mahasiswa seperti saya .hik hikk
burning in entar saya ganti biaya deliver ma burningnya .
terma kasih seblumnya

++ IMHO kalo saya baca dikit ttg distro TSL yg dibundel utk server khusus
semacam mailserver, firewall, proxy sepertinya ngga banyak sekali kok
bedanya kalo anda install TSL yg FREE utk didownload terus diconfigure
sedemikian rupa shg bisa dibikin utk server yg punya tugas spesifik
(mailserver/firewall/proxy),
yg bikin menarik mungkin interface GUI yg digunakan utk configure biar bisa
lebih gampang itu yah ? (click sana, click sini, ketik dikit trus jadi ??)
apalagi bisa dipasang di M$ Windows ;)
Utk ini anda bisa juga kok pasang webmin di TSL shg bisa digunakan utk
configure server anda via Web GUI,
(click sana, click sini, ketik dikit trus jadi ??)
he he he ... justru kalo menurut saya belajar utk bikin yg beginian anda
akan bisa tau lebih banyak ttg apa apa saja proses yg jalan pada server2
anda, dgn begitu krn anda tau persis ttg server yg anda bikin tentunya akan
lebih mudah pemeliharaannya.

salam,
-rianu-