Oh.. ternyata DB2 di linux untuk menampung Database
dalam format DB2 ya? sedangkan kasus saya, Database
ada di AS/400. Sedangkan PHP di linux untuk ambil data
dari AS/400, dan menampilkan di WEB, juga bisa merekam
data dari WEB untuk dimasukkan ke As/400.

Tolongin ya... Saya pernah dengar istilah iODBC. Tapi
masih bingung, implementasinya gimana. Klo dari PC,
saya biasanya pakai CLIENT ACCESS, dan dibantu oleh
ODBC. Saya bisa konekkan Delphi dengan AS/400.

Terimakasih ya...