udah connect, GK proxy nya.. dan satu lan udah telepon x2 an sampe bosen..
tapi mereka bosan dan marah... gimana tuh pak ??? gawat nih.. nanti daku
digebukin.. katanya ini sih voip on LAN, bohongan...

GK proxynya udah register ke GK di GKAPJII saya pake ip yg level 2, level 1
nya gak bisa connect x2 gak tau.. dan saya gak berani ngomong ke ISP saya
minta dibuatin IP statik.. karena ISP saya Astinet Telkom.net :) .. malah
dipustus sekalian kali.. he..he.. nanti saya bilangin disuruh P. Onno aja
yah.. he..he..

GK proxy saya pake dial up 011102981234599 dan prefix 0111029812345, gimana
donk abis ini,..
dari client saya coba pake registrasi nomor 011102981234555, sudah bisa
logon ke GK Proxy saya.. tapi tiap telepon ke P. Onno katanya the other
party didn't accept call.. ini karena masalah koneksi.. atau P.Onno sombong,
saya punya telepon gak di accept.. atuh gimana sih pakk...

oh ya, Pak.. untuk port diatas 1700 udah saya buka sampai 60000... he..he..
jangan ada yg nge hack yah...

gimana caranya donk, ajarin... help me !!!

Salam

Irvan