Halo,

Sebelumnya saya sudah berhasil membuat multi os pada menu windows 2000 pro
dengan urutan sbb:
1. Windows ME
2. Windows 2000 Pro
3. Red Hat 8

untuk membuat link dari windows ke rh8 saya membuat file bootsect.lnx dari
rh8 dengan perintah root$ dd if=/dev/hdb1 of=bootsect.lnx bs=512 count=1
Lalu setelah itu saya install mandrake 9, mneggunakan cara yang sama membuat
link dari windows ke mandrake 9 dengan perintah
$ dd if=/dev/hdb5 of=bootsect2.lnx bs=512 count=1
Masalahnya ketika saya restart dan coba masuk ke mandrake melalui menu wins
2000 muncul pesan error "missing file at root wins 2000 \ntoskrnl.exe"
sedangkan untuk os yang lainnya semua lancar.
Tolong ada yang bisa bantuin gak ?
Trims sebelumnya.

nb. komp P4 1.5Ghz, 256Mb, Hdd1 20GB, Hdd2 20Gb. hdb1 --> /boot rh8,
hdb5 -->/boot mandrake 9