Dear Mas Rijal,
Memang kalu untuk menggantikan secara total tidak bisa , bahkan memerlukan
waktu yang agak lama ...
saat saya merubah .. dari Mdaemon ke Postfix , cukup memakan waktu lama ,
akibatnya banyak mail yang tidak masuk .. saya yang di marahin , jadi kalu
mau ganti .. coba yang Mdaemon tetep dijalankan . Untuk yang under linux
pake PC lain dulu untuk percobaannya ...
jangan lupa mendokumentasikan langkah - langkah yang di lakukan.
Saat ini saya menggunakan Postfix + sqwebmail (saya kebetulan pake lease
line jadi tak tahu untuk yang pake dial-up)  cuman tetap ada yang hilang ..
rasanya ... diantaranya adalah tampilan monitoring realtime , jadi kalau ada
masalah ... harus ngecek lognya ...
Tapi ini sekedar untuk saran , wong namanya mau ganti produk bajakan ( gak
suudhon lho .. habis mahal banget sih lisensinya he he he) ... biar dijalan
yang bener ...
semoga dapat cepet belajar.

Salam

Roed...