> Mas Rio,....
> RH versi berapa ? kalau RH 7.2 atau 7.3 saya kira tidak ada masalah....
> Pengalaman saya sih OK-OK saja...
> Katanya sih RH 8.0 banyak masalah....
> Btw, tapi saya saran mending debian aja deh....paket2nya lama tapi
> stabil...
> "Kebiasaan buruk Org Indonesia = Susah membedakan kebutuhan dan keinginan
> :):) hehehe..."
> Adhytia WS

pengalaman gue pake RH itu mulai dari 6.2 , 7.1, 7.2 , 7.3, 8.0
yg paling akhir cuma bertahan 3 jam, gara2x abis install terus login ke X
liat consolenya berantakan abis itu langsung dibuang CD nya (: he he he..
yg 7.2 - 7.3 itu entah kenapa gak cocok sama harddisk gue, tiap kali mau
dimatikan secara langsung dari power, mesti habis itu crash ..
yg selama ini tahan banting kalau untuk harddisk gue sih slackware 8.0
mati langsung dari power, nyalakan kembali bisa selamat (:

Regards,
Rio Martin.