Ass.....
Minta bantuan kepada semua rekan, mungkin ada yang bisa memberi solusi. saya sedang buat sistem monitoring Jaringan, and saya memakai MRTG. Saya ingin supaya tampilan grafik MRTG menjadi terpisah per port TCP / IP ( ftp, smtp, http ). saya sudah coba memakai IP accounting, tapi masih bingung untuk peng - aplikasiannya. demikian permasalahan saya, dan terima kasih banyak atas bantuan semua rekan.
wassalam