On Tue, Jun 03, 2003 at 04:59:29PM -0700, Andrean wrote:

>Ada banyak tutorial linux dalam bentuk html yang selama ini saya pelajari pada saat
>menjalankan Win XP.
>Namun saat saya menjalankan Redhat 9.0, tutorial yang berada di partisi NTFS tersebut
>tidak bisa dibaca dari partisinya linux (ext3).
>Bagaimana caranya agar tutorial yang ada di pastisi NTFS (win XP) tersebut, tetap
>dapat dibaca saat saya menjalankan redhat linux ???

Kalau hanya untuk membaca partisi NTFSnya saja, bisa (lihat FYI di
bawah). Tapi kalau untuk menulis ke NTFS masih belum bisa, atau setidaknya
masih belum stabil.

FYI: http://linux-ntfs.sourceforge.net/info/redhat.html
     http://linuxexperience.com/tutorials/redhatntfs.php

HTH,

-kum

--
  cat: $HOME/.signature: No such file or directory