ato gini ,anda lewat kan kan routing an dengan beda interface,
kalo di bsd sih up dan down bisa di tentuin,entar deh aku baca2 lg di linux
,kekekeke
----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Sunday, June 15, 2003 8:05 PM
Subject: [linux-admin] Multipath Routing ?

Rekan2,
saya punya satu kasus seperti ini:

saat kondisi normal:

INTERNET
 |   |
down |
 |   up
 |   |
202.154.100.1

pada saat siang, entah karena kasus tertentu jalur upgoing padat sehingga
packet dari 202.154.100.1 jarang bisa mencapai Internet. Rencananya akan
saya ubah menjadi seperti ini:

 INTERNET <---------------
  |     x                 |
  |     x                 |
down    x                 up
  |     |                 |
  |     +----------> 202.154.100.2
  |     up
  |     |
202.154.100.1

Apa saja yang saya butuhkan ? dan adakah dokumentasi untuk implementasi
semacam ini ?

Regards,
Rio Martin.
P.S. Kalau ndak jelas gambarnya, saya attachkan juga detail.txt pada email
ini.

mail2web - Check your email from the web at
http://mail2web.com/ .