Pada Mon, 30 Jun 2003, [EMAIL PROTECTED] nulis :

> Dear all
>
> Eh linuxer tanya nih
> kalo kiat mau customize Xwindows itu letaknya dimana (ex: kalo windows
> desktopnya ditaruh di c:\windows\desktop)

Kalo make KDE, letaknya di :
$HOME/Desktop

$HOME = home directory, misalnya /home/user, atau ~

Kalo make gnome saya gak tau, karena gak pernah make :D

> ya seperti itu biasanya file shorcut itu ditaruh dimana sih

Di direktori diatas bisa, ntar muncul di desktop. Kalau mau nambah di
toolbar-nya KDE, klik kanan aja, trus pilih Add, ikuti aja menu yang
muncul

> oh ya satu lagi aku coba apache tapi tiap aku ubah DocumentRootnya
> mesti ad Unotherized ..... padahal udah aku cek di

Maksudnya ngubah gimana? Ubah konfigurasi, atau menambah file ke dalam
direktori DocumentRoot? Mohon pesan kesalahannya di-paste di email.