avudz syah putra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:mungkin bisa dengan 2 cara
pake loadlin.zip ( vmlinuz ) yang di copy ke fat 32 / fat
16
c:\loadlin c:\vmlinuz root=/dev/hdax ro
ato pake BijaX cd dari infolinux.. kalo ngak punya
infolinux... BELII!! hehehhe :)

On Mon, 30 Jun 2003 08:23:40 -0700 (PDT)
apaadanya wrote:
>Saya pake Os Debian 3.0, kemaren saya udah melakukan
>setup LDAP dan sudah import user di KOmpi saya dan
>configurasi /etc/nsswicth.conf supaya authentikasi dengan
>LDAP , setelah di restart Login root dan yang lain2
>gagal,
>bagaimana solusinya..?
>saya sudah menggunakan Linux Single untuk ngakalin tapi
>gak bisa pesesnnya cannot open password databese
>
>mohon bantuannya
>tnx

makasih mas ternyata udah bisa boot pake cdnya Debian

thx