> Saya ingin menggunakan program DOS based (fox pro) menggunakan Linux.
>
> Karena komputer tersebut hanya akan menjalankan satu program itu saja.
Kalau memungkinkan untuk menggunakan Linux itu akan jauh lebih baik karena
Linux itu kan free, sehingga tidak perlu membeli Windows hanya untuk
menjalankan satu program saja. Belum lagi Linux lebih stabil dan lebih irit
resource.

> Pertanyaan saya, Apakah saja step step (Bagaimana) untuk kita dapat
menjalankan program DOS Based (Fox Pro) di Linux baik instalasinya dan juga
meletakkan shortcutnya, command command apa saja yg diperlukan, dll.