Hello bambang,
Saturday, July 5, 2003, 10:12:49 AM, you wrote:
b> Hai rekan-rekan,
b> saya rencannya mau mengganti semua os windows pake linux, tapi saya masih
b> bingung masalah sistem domain di linux, kalau di windows kita bisa
b> autentifikasi username melalui satu server saja (Win NT4) dan di komputer
b> lokal kita ga usah membuat username, kalau pake sistem linux kira-kira bisa
b> ga ya seperti sistem domainnya windows ???

Bisa. Pakai NIS (Network Information Service).
Kalau nggak salah di distro Red Hat Linux sudah ada paket tsb.
Tinggal di coba saja mas...

--
Best regards,
 codemax                            mailto:[EMAIL PROTECTED]