Dear All,

saya ada beberapa pertanyaan (sorry karena masih newbie)

1. Apa maksudnya dg istilah i386,..,i686 dan rawhide? manakah yang lebih baik?
2. saya punya redhat 8.0 dirumah dan tidak ada koneksi ke internet. bisakah saya
mengupdate sistemnya secara otomatis melalui cdrom. kebetulan saya punya cd yg berisi
update-an redhat 8.0. kalau bisa bagaimana caranya?
3. untuk menginstall aplikasi2 linux, mana yg lebih baik menggunakan file sourcenya
(src.rpm) atau yang pake i386.rpm/i686.rpm?
4. apakah kalau kernel saya pake system i686 bisa menjalankan aplikasi yg pake system
i386 dan sebaliknya?

sekian dulu, terima kasih

salam

t322y