----- Original Message -----
From: "Pak Jenggot" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, July 09, 2003 3:30 PM
Subject: [linux-admin] Nginstall HotSaNIC nggak keluar gambar

> Halo rekan-rekan
>
> Saya mencoba nginstall HotSaNIC di redhat 7.2, tapi dijalankan kok nggak
> keluar gambarnya ya, padahal udah dibiarkan tetap jalan lebih dari 3 hari
> (Kalo menurut dokumentasinya sekitar 1 hari gambar grafiknya udah bisa
> dilihat). Trus saya check log nya ternyata di file HotSaNIC.err terdapat
> pesan sbb:
>
> BEGIN failed--compilation aborted at ./read-data.pl line 5.
> Can't locate loadable object for module RRDs in @INC (@INC contains: ..
> /usr/lib/perl5/5.6.0/i386-linux /usr/lib/perl5/5.6.0
> [...]

anda sudah nginstall rrdtool??
kalau sudah, anda sudah menjalankan command "make site-perl-install" di
direktori tempat anda mengekstrak rrdtool??
gunanya command ini adalah untuk menginstall perl module rrdtool yg
digunakan oleh HotSaNIC.
coba anda cek dulu deh rrdtool-nya.

FYI. saya sudah menggunakannya lebih dari 2 minggu dan oke2 saja.