On Fri, 2003-07-11 at 10:14, yaya wrote:
> windows
> ...cut...
> klo

> or

> Untuk men-join w2k [nt,xp] ke dom samba, komputer account tsb harus
> dibuat dulu di samba [smbpasswd].
> Login di w2k as Administrator, lalu join ke samba.
> Kalau ditanya user account yang berhak menjoin ke samba, jawab root
> [atau adi mungkin bisa juga karena admin users di smb.conf] dan
> passwordnya.
> Jangan lupa untuk menambah user account w2k tsb di /etc/passwd.

> [...]
di clients windows workgroupnya sudah sama apa belum dengan cmb.conf
dan di samba udah ditambahkan user dan passwdnya belum.

kelihatannya di smb.conf
belum ada "

[global]
max log size = 50
netbios name = (untuk nama pc/host)
username map = /etc/samba/smbusers

[home]
comment = Home Directories
browsable = yes
writable = yes/no terserah innginnya gimana
valid users = %s
create mode = 0664
directory mode = 0775

salam,