On Mon, 2003-07-14 at 14:43, Linkpod-Indosat Mks wrote:
> Gimana caranya kalo pake jaringan linux kita pake DNS server lain...

Dalam hal ini DNS nya berfungsi sebagai apa ? kalau hanya untuk cache
atau untuk resolve aja sih bisa di set di /etc/resolv.conf

Kalau DNS nya berfungsi sebagai primary NS, yah tinggal create zone yang
nantinya di point ke ip server anda.

> Kalo Bisa gimana dengan Mail servernya (Qmail) kita yang settingnya pake DNS server
> linux (MX)

nah kalu yang ini gak ngerti saya pertanyaan nya gimana. mungkin ini
yach...

domain.anda  IN MX 0 mail.server.anda.

> Regards,
> znhien