Dear all,

Ada yang tahu gak caranya menghubungkan sebuah black box, yang hanya ada jek
UTPnya tanpa tahu IP-nya.
cerita ... sebelumnya bisa dikoneksikan dengan ip:192.168.1.10 box tersebut
dan didalamnya ada web configurasi untuk alat tersebut. kemudian
seseorang(bukan org IT hanya di pandu)melakukan perubahan thd IP tersebut
dan kemudian di save .... ternyata dia lupa IP berapa yang telah
dimasukkannya.
alat tersebut skrg ada di depan saya mohon di perbaiki...kira - kira ada
rekan yang tahu cara mengetahui ip-nya (atau cara meng-exploit-nya) saya
sendiri tidak tahu di dalamnya ada switch atau tidak untuk mereset ke
defaultnya karena katanya masih garansi (beli di HK terlalu jauh untuk
mengembalikannya) alat itu SP200 sebuah converter dari jeck telpon ke
Internet dengan server di HK.Saya udah cek websitenya gak ngasih detail apa
apa....
Terima kasih sebelumnya ....

Salam,

Roed