Rekan2 Linuxer maaf sebelumnya kalo pertanyaan ini kurang berkenan soalnya baru kenal
linux.
Saat ini di tempat aku kerja menggunakan Windows 2000 Advanced Server (bajakan) yang
pungsinya hanya sekedar ambil dan simpan data. Sehubungan dengan mulainya di adakan
razia oleh pihak yang berwenang masalah pembajakan piranti lunak ini aku ingin pindah
ke Linux. saat ini aku sudah berhasil install linux 8.0 tapi maunya di pake sebagai
pengganti Windows 2000 Advanced Server tersebut, untuk itu gimana caranya linux aku
agar bisa :
1. Share File dan Printer di Server Linux
2. Terus gimana perlakuan Client (pake Windows 98 Original)
Mungkin itu dulu, untuk selanjutnya mungkin menyusul.

Atas bantuan rekan2 aku ucapkan terimakasih.

Herman.

Kirim email ke