Hai.
Kebetulan Pak Dwijo Prabowo dan saya bekerja di company yang sama. Izinkan
saya yang menjawabnya.
Kami menulis ulang aplikasi2 FoxPro kami ke dalam bhs Kylix/Delphi. Kita
bisa menulisnya dengan OS Windoze kemudian dicompile ke linux, sehingga
aplikasi tersebut dapat berjalan di Linux. Tapi jika kita compile ke
windoze maka aplikasi tersebut dapat berjalan di Windoze. Jadi mau nulisnya
di mana (Kylix 4 Linux atau Delphi 4 Windoze) gak jadi masalah, yang
penting nge-compilenya ke mana.
regards,

arko sasongko

Dwijo Prabowo wrote:
> Dear Sri Wiyana,
>
> Di perusahaan kami dulu juga menggunakan aplikasi foxpro under dos. Saat
> kami migrasi ke linux aplikasi ini masih bisa di jalankan di dosemu,
> walaupun dengan beberapa setting ulang di dosemunya.  Aplikasi dosemu
> sangat boros di penggunakan cpu dan memory. Sehingga saat ini aplikasi
> aplikasi under dos telah kita rebuil ulang menggunakan Borland Delphi.
Dan
> aplikasi ini sudah berjalan dengan baik. Aplikasi delphi ini juga bisa
> dijalankan under windows hanya di compile ulang aja.

Mas Dwi, apakah aplikasi DOS Foxpro bisa dicompile ulang
pakai Delphi (tanpa modifikasi) ???