yth Pak Onno,

Pak saya ingin tahu apakah wireless ini bisa antar wireless ini ( point to point atau point to omhni).....dan di frekwensi mana wireless ini berjalan....?
dan jarak maksimal nya berapa jauh jarak udara...?

makasih sebelumnya pak...

At 19-07-2003, you wrote:

On Sat, 19 Jul 2003, Mario Agung Sukmono wrote:

> Yth. Pak Onno,
>
> apakah tulisan di bawah ini benar pak? >>alat wireless internet yang tiap unit
> Rp 600.000, buatan Taiwan-->ini merk nya apa? bisa di beli di mana? dan jarak
> nya bisa brapa jauh?

US$50 tepatnya cuma belinya di luar negeri .. di bawa masuk pakai hand carry ..

kalau mau beli di Indonesia
kena bea cukai dll ..
bisa nambah jadi sekitar Rp. 700-800.000-an gitu lah ..