di hyperterminal hanya bisa muncul grub setelah loading kernel
kembali lagi ke monitor...???
saya coba bongkar kernel-???.src.rpm sepertinya sudah serial console
enable:
CONFIG_SERIAL=y
CONFIG_SERIAL_CONSOLE=y

di console tetap keluar juga. jangan lupa jalankan mgetty, atau program kontrol serial lain.

yang ini juga sudah...pertama saya pake agetty builtin redhat
masih gak bisa? saya ganti mgetty juga sama saja nggak ada kemajuan
begitu loading kernel pindah ke monitor :(
sesuai petunjuk saya masukkan ke /etc/inittab tapi kenapa selalu error yah?
respawning too fast, jadi selalu di disable? lontong :))

--
arisandy