Hello All,

Aku mau tanya nich....

Saya punya 1 host yg difungsikan sebagai mailserver dan webserver. Webserver
sudah berjalan ok, trus Mailserver juga dach jalan OK. Aku pake RH 7.3 :
Webservernya pake Apache, trus Mail Agent nya pake Postfix-1.1.7-2.  Akses
email dari client pake Ms.Outlook Express sudah berjalan, baik receive
maupun send email.

Trus saya coba webmail  pake squirrel versi 1.2.8. kemudian saya extract di
mailserver saya. Trus saya konfigurasi (dengan ./configure) baik domainname,
IMAP Server, SMTP Server sesuai dengan server saya. Trus versi IMAPnya saya
set ke UW. Setting lain default bawaan dari squirrel. Yang jadi masalah kok
webmail saya nggak bisa kirim email, padahal kalo nerima email bisa kok..

Apakah versi IMAP nya yang nggak kompatibel?

Atau settingan  $sendmail_path          = '/usr/sbin/sendmail'    diganti
dengan  $sendmail_path          = '/usr/sbin/postfix';

** Sebagai info : service SMTP, IMAP,POP-3,HTTP dach jalan dengan baik.

-->> Mohon pencerahan, terimakasih sebelumnya