Date: Thursday, July 24, 2003 3:44:25 PM
Subject: [linux-admin] Problem redhat 7.3

1.Saya install linux redhat 7.3 tetapi redhat saya tidak mensupport
soundcard saya, soundcard saya Aureal Vortex semi konduktor sudah saya
jalankan "SndConfig" tapi tidak jalan juga (tidak ada drivernya) dimana saya
bisa mendownload driver untuk soundcard saya di linux ??
mohon solusinya.
2.Saya install dual OS , Win2000 Prof dan Linux Redhat 7.3
Saya coba baca partisi win2000Prof dari linux redhat "mount -t
ntfs/dev/hda1/mnt/win" tapi tidak ada reaksi, hanya kosong(tidak terbaca).
Mohon solusinya,

Regards

.